Trik Download Line Untuk PC Klik Disini

Bookmark and Share
Download Line Chat Untuk PC
AnehCuy - Hallo Cuy, jumpa lagi dengan saya, Kali ini saya mau membahas aplikasi chatting di smartphone LINE pasti sudah pada tahu line kan ? Line itu kurang lebih sama kayak WeChat dan Kakao Talk, sebelumnya saya juga udah posting tentang Download Kakao Talk Untuk PC, kali ini saya mau membahas Download Line Chat For PC, seperti yang kita tau Line tidak hanya digunakan di smartphone berbasis iOS, Android, Windows Phone dan Blackberry. Kini kawan AnehCuy bisa chat Line melalui PC, mendukung sistem operasi Windows dan Mac OS.

Download Line Chat Untuk PC

Download Line for windows
Download aplikasi Line versi PC klik disini dan install pada PC atau laptop Anda. Untuk menggunakan Anda diminta melakukan registrasi email, masuk ke Setting – Account – Email Registration gunakan account email Anda.
Download Line Chat Untuk PC

Kemudian Login Email dan password Line anda di PC

Download Line Chat Untuk PC
Setelah Login, mari chat dan call sepuasnya :lol:

Download Line Chat Untuk PC

Nah selain saya memberikan Link Download Line Untuk PC saya juga memberikan link Download LINE untuk ANDROID, BLACKBERRY, iPHONE dan Windows

DOWNLOAD LINE UNTUK ANDROID
DOWNLOAD LINE UNTUK BLACKBERRY
DOWNLOAD LINE UNTUK iPHONE
DOWNLOAD LINE UNTUK WINDOWS

DOWNLOAD LINE UNTUK WINDOWS
DOWNLOAD LINE UNTUK MAC OS X
DOWNLOAD LINE UNTUK WINDOWS 8

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar